Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com – Sebanyak 362 RT dan RW se Kec. Haurwangi Kab. Cianjur Jawa Barat, dapat insentif. Kegiatan tersebut digelar di aula Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur. Insentif langsung diberikan oleh pihak bank BJB, Selasa 11 Mei 2021.

Kasi Pem Kecamatan Haurwangi sekaligus kordinator Pencairan Insentif RT-RW, Andry Budiana, SE saat ditemui mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya insentif untuk para RT dan RW tersebut, mampu meningkatkan kinerjanya. “ Terutama dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Menurut keterangan, insentif yang diterima saat ini ada yang 5 bulan dan ada yang 4 bulan. Sedangkan per bulannya sebesar Rp. 400.000. Diharapkan, adanya pencairan ini dapat meringankan dan meningkatkan perekonomian. Apalagi saat menjelang lebaran.

Sementara Ketua RT 02/05 Desa Kertamukti, Juana mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan insentif. “ Lan lebaran tinggal menghitung jam, jadi ini sangat membantu bagi kami,” kata Juana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here