Pengukuhan Ketua RT & RW di aula Desa Sindangsari Kec. Ciranjang

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemerintahan Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, melaksanakan pengukuhan 31 RT dan 7 RW baru. Acara tersebut digelar di aula Desa Sindangsari, Selasa (16/7). Acara tersebut  dihadiri Kepala Desa, Ketua ARWT, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Sindangsari, Sujana mengatakan, dengan habisnya masa jabatan RT dan RW di Desa Sindangsari, pihaknya pada 5 Juni 2019 yang lalu, telah mengintruksikan untuk segera mengadakan pemilihan RT dan RW.

“ Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik. maka pada hari ini, kami mengadakan acara pengukuhan dan sekaligus memberikan arahan agar kedepan semua Ketua RT dan RW lebih mampu menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Sujana.

Lebih lanjut Sujana mengatakan, pihaknya berharap para Ketua RT dan RW yang sekarang dapat lebih dekat dengan warga. Selain itu juga dapat menyampaikan dan mengajak warganya untuk dapat menjaga keamanan lingkungan, kebersihan dan hal lain nya.

“ Karena jujur, para Ketua RT ini adalah ujung tombak dari pada pemerintahan desa. Maka dengan sama – sama mengetahui apa yang harus dikerjakan, kami yakin program apapun pastinya akan dapat terealisasi dengan baik,” ujar Sujana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here