Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebelum pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka, seluruh siswa dan siswi SDN Talaga 2, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Senin (10/01/2022), ikuti perintah vaksinasi tahap 1 yang dipusatkan di SDN Cimanahayu Kecamatan setempat.

Dilaksankannya vaksinasi untuk Siswa SD, tiada lain untuk memutus rantai penularan Pandemi Covid-19 dan virus varian lainnya. Pelaksanan vaksinasi tersebut dilaksankan tim ahli medis dari Puskesmas Cugenang.

Salah seorang Guru SDN Talaga 2, Ketika ditanya awak media, Selasa (11/01/2022), Hj. Yoyoh (59) menerangkan, sebenarnya seluruh siswa/siswi SDN Talaga 2 itu sebanyak 384 orang dan yang baru mengikuti vaksinasi tahap 1 sebanyak 260 Siswa dan sisanya yang belum mengikuti vaksinasi sebanyak 124 siswa.

Pada kesempatan vaksinasi yang akan datang, seluruh siswa yang belum divaksin tahap 1 maka akan diikutsertakan supaya seluruh siswa akan kebal terhadap serangan berbagai virus termasuk Covid-19.

Dengan adanya itu, pihaknya berucap terimakasih pada Jajaran Forkopimcam, Puskesmas Cugenang dan seluruh guru SDN Talaga 2 yang telah ikut andil membantu terlaksananya vaksinasi tahap 1.

Juga diharapkan, seluruh siswa/siswa SDN Talaga 2 di jauhkan dari berbagai macam penyakit dan semoga kebal terhadap berbagai virus yang akan menyerang tubuh siswa /siswi.

“Seluruh siswa/Siswi SDN Talaga 2, setelah divaksin semoga kebal terhadap serangan berbagai virus dan sehat selamanya hingga tidak mendapat hambatan dalam pelaksanaan KBM,” Pungaksnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here