Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebanyak 12 tim sepak bola dari seluruh Desa se Kecamatan Warungkondang adu kekuatan dan strategi bermain dalam Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2019 U18. Turnamen tersebut digelar di lapang Jagaraksa Kecamatan Warungkondang, Sabtu (21/7).

Turnamen tersebut, dihadiri Camat Camat Warungkondang Candra Dwi Kusumah SH. Kapolsek Waeungkondang AKP Gito SH. Danramil 0602/ Warungkondang Kapten. Inf Feredikus Teda dan para kepala desa.

Ketua Pelaksana Camat Cup 2019, Asep Wawan, SH.MM menyatakan, kegiatan open turnamen sepak bola Camat Cup 2019 ini dalam rangkaian seleksi untuk menuju tingkat Kabupaten.

Melalui event sepak bola ini, para pemuda di seluruh desa se Kecamatan Warungkondang dapat menyalurkan minat bakatnya.

“ Tetapi yang paling penting dalam event ini adalah silaturahminya. Untuk itu saya selaku panitia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, yang utama para kades dan Muspika,” ujar Asep.

Seperti tema yang diangkat dalam event ini, “Olahraga tanpa anarkis” Allhamdulillah selama berjalannya turnamen ini semua tim bermain dengan sportif. Demikian juga para pendukungnya tertib dalam mendukung jagoannya merumput.

“ Kita doakan semoga di final turnamen sepak bola Camat Cup ini yang akan berlangsung pada Senin besok dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.
Camat Warungkondang Candra Dwi Kusumah, SH sangat mengapresiasi event sepak bola ini.

“ Acara ini sangatlah positif. Selain menjadi media silaturahmi antar masyarakat juga menjaring bibit- bibit atlet sepak bola di Kecamatan Warungkondang,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here