Family Gathering keluarga besar staf intel, sandi, penerangan, hukum dan provost Korem 062/TN

Laporan : Yatiman

Garut, metropuncaknews.com – Kasi Intel Korem 062/ TN Mayor Infantri Sandi Yuda Panoto, SE mendapat kenaikan pangkat satu tingkat menjadi Letnan Kolonel. Acara kenaikan pangkat tersebut digelar di Makodam III / Siliwangi Jln .Aceh Kota Bandung Jawa Barat yang di Pimpin Langsung Pangdam III / Siliwangi Mayor Jendral TNI Besar Harto Karyawan ,S.H,M,Tr.(Han)

Sebagai rasa syukur Mayor Infantri Sandi Yudha Panoto meggelar Family Gathering keluarga besar staf intel, sandi, penerangan, hukum dan provost Korem 062/TN. Acara tersebut dilaksanakan di villa Buleud, Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Selasa (02/10).

Kegiatan tasyakuran tersebut, dihadiri Pama Korem Kapten Czi Agus Sobur, Dantim Intel Kapten inf Arif, Wadantim Intel Letu Ahmad Syarifuloh, Paur Penrem Letda inf Mirhamdi, anggota staf intel, tim intel, sandi, hukum, penerangan, Provost dan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana.

Dalam sambutannya Kasi Intel menyampaikan rasa sukurnya atas kenaikan pangkatnya dan rasa ingin berbagi kebahagiaan bersama anggota korem 062/TN dan anak-anak yatim piatu.

“ Sungguh suatu kebahagiaan buat kami ketika bisa berbagi dengan sesama khusunya rekan-rekan di tim Elang yang selama ini kompak bekerja dengan penuh profesionalisme juga ingin berbagi kebahagiaan pula dengan para anak yatim piatu agar mereka juga merasakan kebahagiaan,” paparnya.

Kasi intel juga berharap, pada seluruh jajarannya agar terus mengedapankan profesionalismenya sebagai prajurit TNI.

“ Kita akan terus berupaya agar nama kesatuan kita Korem 062/TN terus harum untuk itu saya berharap agar semua prajurit TNI jajaran Korem 062/TN khususnya tim Elang terus meningkatkan prestasi,” pungkasnya.

Selanjutnya do’a yang dipimpin oleh KH. Mulyana yang mendo’akan agar senantiasa kehidupan Letkol inf Sandi Yudha selalu diberkahi. Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here