Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, menerima sejumlah cinderamata dari warga Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur usai menutup Program TMMD.

Pada acara penutupan TMMD Ke-107 Kodim 0608/CJR, Selasa (14/04) kemarin, warga berbondong-bondong menyerahkan buah-buahan dan sayuran hasil kebunnya.

Adapun buah dan sayuran hasil kebunnya, yaitu Campedak dan Sayur Trubus. Yang lebih mengesankan cinderamata tersebut diserahkan langsung pada Dandim 0608/Cianjur tersebut.

“ Dengan selesainya program TMMD Ke-107 Kodim 0608/CJR ini, saya atas nama warga Desa Mekarmulya Cikalongkulon, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada bapak-bapak TNI,” ucap bu Endah saat ditemui disekitar lokasi TMMD Ke-107, Kamis (16/04).

Lanjut Endah, meski tidak seberapa karena hanya buah dan sayuran saja yang diberikan, kiranya bapak Dandim 0608/CJR beserta Satgas TMMD, sudi menerimanya sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas jasa yang memang tidak sebanding.

” Saya tidak bisa memberikan apa-apa, hanya buah dan sayuran hasil kebun kami yang bisa diberikan. Mudah-mudahan kami bisa dikenang oleh para prajurit TNI yang sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri,” tambahnya.

Warga lain pun mengharapkan, program TMMD yang dilakukan TNI di desanya itu, dapat kembali dilakukan di tahun mendatang.

“ Mudah-mudahan yaa pak, tahun depan bisa kembali lagi membangun desa kami ini,” harap warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here