Laporan : Sam Apip

Cianjur metropuncaknews.com – Gugus Tugas Desa Mekarwangi gelar Operasi PPKM dan bagikan masker pada warga yang tidak memakai masker. Kegiatan tersebut dilakukan dijalan-jalan lingkungan dan juga jalan Sanusi. Tepatnya di depan Desa Mekarwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Saat ditemui ditengah kesibukannya, Rabu (17/2/2021), Kepala Desa Mekarwangi Cecep Surahman mengatakan, kegiatan yang hari ini dilakukan adalah sebagai pelaksanaan intruksi Menteri Dalam Negeri tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan ini dilaksanakan semenjak surat edaran itu keluar sampai tanggal 23.

Namun mudah-mudahan lanjut Cecep, sebelum tanggal 23 kita bisa mengurangi penyebaran Covid ini dengan upaya bersama para petugas gugus Covid. Baik sosialisasi atau pembagian masker dapat berjalan dengan lancar. Semoga masyarakat dapat memahami Covid ini memang ada dan sangat berbahaya.

“ Selain pendirian pokso terpadu di desa dan di RT, RW kami juga melaksanakan operasi PPKM dengan menjaga jalan masuk agar semua yang keluar masuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Harapan Pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here