Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Korban tersapu arus sungai Cianjur, Desa Galudra Cugenang Cianjur Jawa Barat, Kamis (09/04),  ditemukan.

Menurut warga, Jum’at (10/04), korban kedua yang ditemukan bernama Cua (66) di Kampung Lebak Okih Desa Galudra. Tim gabungan dibantu warga masih melakukan pencarian satu orang lagi korban tersapu arus deras sungai Cianjur.

” Dua dari tiga korban terbawa arus air deras sungai Cianjur telah ditemukan, jasadnya sudah dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” kata Kapolsek Cugenang, AKP L Woro Wuryani.

Lanjut Kapolsek Cugenang, tim gabungan bersama warga masih melakukan pencarian satu korban lagi dengan cara menyisir sungai Cianjur.

” Pencarian korban masih dilakukan oleh tim gabungan yang dibantu oleh warga,” tambahnya.

Masih dikatakan Kapolsek Cugenang, berdasarkan keterangan warga ketiga korban tersebut hendak menyeberangi sungai yang saat itu berarus deras. Belum juga sampai ketepi, warga mendengar teriakan minta tolong dari arah sungai sekira pukul 12.00 WIB.

” Karena arus airnya sangat deras, warga pun tidak bisa berbuat banyak, karena takut terbawa arus. Menyikapi hal tersebut, Ridwan warga setempat melaporkan kejadian itu ke Kantor Kecamatan dan ke Polsek Cugenang,” terang AKP L Woro Wuryani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here