Tersangka pelaku Curanmor berhasil dibekuk petugas Satreskrim Polrestabes Bandung

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Drs. Hendro Pandowo gelar Konferensi Pers, (02/08). Acara tersebut digelar terkait keberhasilan Satreskrim Polrestabes Bandung dalam mengungkap dan menangkap pelaku Curanmor yang sempat viral di Medsos beberapa waktu lalu,

Petugas Satreskrim Polrestabes Bandung, berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) itu, beberapa waktu yang lalu. Tepatnya pada Kamis, 12 Juli 2018 lalu.

Kasus pencurian yang menimpa Hendri (26) seorang mahasiswa Islam Ciseureuh Kota Bandung yang sempet Viral di Medsos. Berhasil diungkap dan pelakunya berhasil ikut ditangkap.

Sementara tersangka Sahrul Sidik (SS) 21 Tahun dengan alamat Tunakarya, Kp. Batu Saneuh Desa Muara Cikadu  Sindang Barang Cianjur ditangkap jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung. Dengan TKP Jalan. Dengki Selatan II Rt. 03/02 Kelurahan. Ciseureuh Kecamatan Regol Kota Bandung.

Dari tangan tersangka turut diamankan sebagai barang bukti,12 Unit R 2  dan 5 buah kunci Astag.

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol.Drs.Hendro Pandowo, modus para tersangka ini dengan mendekati motor korban. Kemudian merusak kontak dengan menggunakan kunci Astag dan membawa pergi motor tersebut. Pelaku sudah melakukan aksinya lebih dari 32 kali di wilayah Kota Bandung.

Dalam Konpers tersebut, secara simbolis kendaraan R 2 (motor) dikembalikan pada   pemiliknya, Norman Hendri.

Saat ini kasus tersebut masih terus disidik petugas Satreskrim Polrestabes Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here