Salah seorang peserta loma nampak sedang melakukan aksinya

Laporan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun POM Angkatan Udara ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 November 2018 mendatang, Satpomau Lanud Abdulrachman Saleh menggelar Lomba menembak Pistol Airsoft Gun, Kamis,18/10/2018. Lomba tersebut diikuti seluruh anggota Satpomu Lanud Abd Saleh di area kantor Satpomau Lanud Abd Saleh.

Dansatpom Lanud Abd Saleh Letkol Pom Taufik Setiaji mengatakan, perlombaan menembak dalam rangka HUT Pomau ke-72 ini dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar Satpomau guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas Satpomau kedepan.

“Selain itu juga guna memelihara dan meningkatan kemampuan menembak bagi personel Satpomau Lanud Abd Saleh,” ungkapnya.

Letkol Pom Taufik Setiaji berharap, dengan adanya perlombaan ini dapat memupuk tali persaudaraan kita semua untuk selalu bersinergi.

” Menang atau kalah dalam perlombaan ini bukan menjadi tujuan, namun sportivitas dalam bertanding, keamanan dan keselamatan dalam setiap kegiatan adalah lebih utama, ” pungkasnya.

Ada pun jenis perlombaan menembak ini dengan tembak reaksi beregu antar seksi dengan senjata air gun kaliber 6 mm 4 stage. Hasil perlombaan ini juara 1diraih Seksi Idik dengan nilai 4,50, Juara II diraih Seksi Gaktib nilai 4,38. Sedangkan juara III diraih Seksi  Pasukan dengan nilai 3,96.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here