Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, saat memberikan keterangan pers pada awak media

Liputan : Yatiman

Bandung  metropuncaknews.com – Jajaran petugas Satnarkoba Polrestabes Bandung, berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika Gol I jenis Sabu dan Pil Ekstacy. Tersangka pelaku dibekuk petugas di Jalan Surya Sumantri Kota Bandung, Kamis, (07/06) sekira pukul 20.30 WIB.

Ke Empat tersangka pelaku yang berhasil di tangkap yaitu, YG (39), ID (35), MY (36)  dan TS (26). Ke rmpatnya TKP nya di Jalan .Surya Sumantri Kota Bandung.

Pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka YG, tidak di temukan barang bukti. Namun setelah dilakukan test urine, tersangka YG positif mengandung Sabu.

Selanjutnya, setelah melalui proses penyelidikan YG mengaku diberi Sabu oleh ID. Kemudian ID pun ditangkap  berikut temannya MY di Cimenyan Kab Bandung dan ditemukan barang bukti berupa 0.33 gram narkotika jenis sabu (sisa pakai) dan 1 Set alat hisap sabu (Bong).

Setelah di kembangkan lagi  barang tersebut dibeli dari RS sebesar Rp. 1.200.000 (satu juta dua ratusribu rupiah). Kemudian polisi berhasil menangkap RS di depan Apartment Gateway Cicadas Kota Bandung.

Dari tangan RS ditemukan barang bukti berupa 8 (Delapan) butir Pil Ekstacy. RS mengaku, sabu dan ekstacy tersebut dari AG yang masih buron (DPO). Mereka mengaku mendapatkannya dari Lapas Cirebon. Sselanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here