Para juara menerima penghargaan dari Danlanud Abd Saleh

Laporan : Djaka Kumara

Malang, metropuncaknews.com –  Selasa (04/12) menjadi moment bersejarah bagi Sathar 33 Denpohar 30. Karena memperoleh penghargaan yang langsung diberikan oleh Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. Penghargaan tersebut diserahkan  di Stadion Dirgantara Lanud Abdulrahman Saleh.

Kiranya peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI menjadi momentum penting bagi Sathar 33 Depohar 30, pasca menjuarai turnamen bolla volly putra antar satuan di Lanud Abd Saleh beberapa waktu yang lalu.

Komandan Sathar 33 Depohar 30 Letkol Tek Isa Hidayat, ST., MT. disela-sela acara mengatakan, sejak awal sudah ditekankan agar moment ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan satuan lain. Bersaing secara sehat dan tetap jaga sportifitas serta fair play. Karena dua hal tersebut merupakan modal untuk terus meningkatkan prestasi, soliditas dan integritas sebagai seorang prajurit  TNI AU. Alhamdulillah hasilnya bagus berhasil menjuarai.

Lebih lanjut Letkol Tek Isa Hidayat selain mengucapkan terima kasih pada seluruh pemain dan anggota Sathar 33 atas kerja kerasnya. Letkol Yek Isa juga berharap, prestasi ini bisa menambah kebanggaan dan semangat dalam menghadapi event-event yang akan datang. Baik di dalam maupun di luar TNI AU.

” Prestasi ini minimal tetap dipertahankan, lebih-lebih bisa ditingkatkan,” pesan Letkol Isa.

Sementara Danlanud Abd Saleh, Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos, dalam sambutannya mengatakan kejuaran bola volly putra antar satuan ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI. Penghargaan ini diberikan karena prestasi dari tim yang berhasil menjuarai dalam turnamen tersebut.

Danlanud Abd Saleh berharap, hadiah  berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan tersebut mampu memberikan semangat dan kebanggaan tersendiri bagi satuan yang jadi juara. Hingga pada akhirnya bisa meningkatakan prestasi yang lebih baik dalam menghadapi event yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here