Laporan : Djaka Kumara

Bandung, metropuncaknews.com – Sathar 14 Depohar 10 Bandung, dibawah kepemimpinan Marsda TN I Dento Priyono. dapat penghargaan dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E. M.M, Kamis (15/11).

Penghargaan tersebut diberikan karena Koharmatau telah meraih prestasi luar biasa.  Prestasi yang layak mendapat apresiasi ini adalah dibuktikan dengan keberhasilannya menyelesaikan pemeliharaan Berat Cek “D” selama 3 Bulan 3 minggu. “ Hal tersebut lebih cepat dari targetnya yang seharusnya 4 Bulan,” ungkap KASAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E. M.M, kepada awak media.

Menurutnya, pemeliharaan berat pesawat Boeing 737 series ini merupakan lompatan kemampuan yang luar biasa.

Sementara itu, Komandan Koharmatau  Marsda TNI Dento Priyono mengatakan, pemberian penghargaan ini sangat membanggakan. Khususnya bagi anggota Sathar 14 Depohar 50.

” Semoga ini akan menjadi motivasi bagi anggota Koharmatau, juga khususnya bagi anggota TNI AU yang lain,” imbuh Marsda TNI Dento Priyono.

Marsda TNI Dento Priyono berharap, dengan penghargaan tersebut selalu menjadi penyemangat anggota. Selain itu Dankoharmatau mempunyai motto bekerja bukan militan jika mudah putus asa, karena Jiwa militan tak mengenal menyerah.

” Kerja harus selalu cepat, setiap ada perintah dan jangan pikir untung rugi, imilah yang selalu menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here