Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0608/CJR, selesai membangun dua rumah milik warga di Kampung Cijati Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon Cianjur Jawa Barat,   Kamis (09/04).

Rumah tersebut adalah milik Johar dan Deda. Saat ini rumah yang semula tidak layak huni, sudah tampak lebih layak untuk ditempati dan diberi warna hijau.

Johar mengaku, dirinya sangat gembira dan bahagia lantaran pembangunan rumahnya telah selesai 100 persen dibangun anggota Satgas TMMD. . Tak lupa ia pun bersyukur, karena Satgas TMMD ke 107 mau berbaik hati mengayomi masyarakat.

” Syukur alhamdulillah, sekarang saya bisa tinggal dengan layak. Bisa mendapatkan rumah yang bagus gak kepanasan kalau hujan juga gak bocor,” ucap Johar.

Johar berharap, Satgas TMMD ke 107 bisa terus mengabdi pada masyarakat. Ia juga mengharapkan akan banyak orang-orang baik yang mau membantu orang yang membutuhkan.

” Saya harap, para aparat yang membantu bisa terus memberikan pengabdiannya kepada masyarakat, serta bisa terus membantu warga yang membutuhkan tanpa rasa pamrih,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan Deda, dirinya kini bisa tinggal di rumah yang sangat layak. Deda sudah sekian lama menginginkan rumah yang layak. ” Saya sangat bersyukur, rumah saya bisa berdiri kokoh,” ucap Deda.

Selanjutnya Deda berharap, rumah yang telah dibangun oleh Satgas TMMD ke 107 bisa menjadi amal jariyah bagi para anggota. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi motivasi bagi mereka yang sudah mampu.

” Saya hanya bisa mengucap terima kasih. Semoga ini bisa jadi amal jariyahnya bapak-bapak tentara. Semoga apa yang dilakukannya ini bukan hanya sekedar tugas pimpinannya saja, melainkan datang dari dasar hati dan tetap menjadi orang baik yang gemar membantu orang lain,” ungkapnya sembari menyeka air mata saking senangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here