Komandan SSK TMMD ke-102 Kapten Inf. M. Erwin Madiaferry mendonasikan puluhan buku bacaan pada Rumah Baca di Kampung Cihalimun RT 04/19 Ds.Cibeureum Kec.Kertasari Kab.Bandung

Liputan : Yatiman

Kabupaten Bandung, metropuncaknews. com – Komandan SSK TMMD ke-102 Kapten Inf. M. Erwin Madiaferry mendonasikan puluhan buku bacaan berupa buku novel, buku pelajaran sekolah, buku keagamaan, pengetahuan umum dan buku lain-lainnya, Kamis (02/08)

Pembagian buku tersebut dilakukan di  Rumah Baca Kampung Cihalimun RT 04/19 Ds.Cibeureum Kec.Kertasari Kab.Bandung. Buku tersebut dibagikan langsung oleh Dan SSK TMMD Ke-102 Kapten Inf M.Erwin Madiaferry di sela-sela kunjungannya ke Rumah Baca Cibeureum.

Dan SSK Kapten Inf M. Erwin Madiaferry mengatakan, semoga buku-buku yang ada ini dapat bermanfaat bagi adik-adik sekolah, generasi muda maupun masyarakat sekitarnya. Selain itu juga dapat memotivasi untuk menggali ilmu pengetahuan yang ada untuk masayarakat.

Rumah Baca tersebut baru dirintis oleh para Mahasiswa UPI yang sedang KKN dan disinergikan dengan kegiatan TMMD Ke-102 Kodim 0609/Kab.Bandung. Kegiatan itu dimotori anggota Satgas TMMD pada kegiatan non fisik untuk memajukan fasilitas publik yang ada di Desa Cibeureum.

Diharapkan, dengan adanya Rumah Baca tersebut, dapat menumbuhkan minat baca para generasi muda  dan meningkatkan ilmu pengetahuannya. Sehingga kedepannya diharapkan dapat didharmabaktikan untuk membangun kemajuan Desa Cibeureum khususnya, bangsa dan negara pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here