Poto bersama Satgas TMMD bersama para peserta sosialisasi dan petugas dari Damkar Kab Bandung

Liputan : Yatiman

Bandung Barat, metropuncaknews.com – Kegiatan TMMD ke 102 dengan sasaran fisik dan non fisik terus dilakukan dan ditingkatkan.

Sasaran kegiatan TMMD kali ini untuk  yang  non fisik dilakukan berupa Pelatihan Kesiagaan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Cibeureum. Kamis (26/07).

Pada kegiatan Pelatihan Kesiagaan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran itu, peserta diberi pengetahuan tentang cara pencegahan bahaya kebakaran. Kegiatan tersebut diprakarsai Dinas Pemadam Kebakaran Kab.  Bandung.

Kegiatan Sosialisasi itu diikuti oleh kurang lebih 40 (empat puluh) orang. Nampak hadir pula, Kadis Damkar, Ir. Kawaludi, Linmas, Sekdes, Satgas TMMD, Mahasiswa UPI dan Masyarakat Desa Cibeureum.

Dinas Kebakaran Kab. Bandung memberikan arahan dan pemaparan terhadap masyarakat desa, Linmas, Sekdes, Satgas TMMD dan mahasiswa UPI, terkait cara pencegahan bahaya kebakaran dan cara penanggulangannya.

Kegiatan sosiasi itu dipimpin langsung Dani dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dari awal acara hingga berakhirnya kegiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here