Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebuah tugu dibangun Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0608/CJR di Kampung Ciwaregu Desa Mekarmulya Cikalongkulon Cianjur Jawa Barat.

Tugu tersebut dibangun dibangun di pinggir jalan yang baru selesai dibeton. Diatas tugu tersebut, berdiri kokoh sejanta khas Pasundan yaitu kujang. Sedangkan dibadan tugunya diberi warna loreng warna khas TNI dan beberapa logo kesatuan TNI.

Sejak beberapa hari yang lalu, Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0608/CJR, berada di lokasi tersebut untuk melaksanakan program percepatan pembangunan fisik dan non fisik di wilayah tersebut.

Seperti diantaranya, merenovasi masjid, pembangunan pos ronda, perbaikan rumah, hingga berbagai penyuluhan lainnya. Hal itu sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Umar (55) mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih pada Satgas TMMD. Menurutnya, sejak dilaksanakannya program ini banyak terlihat perubahan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

” Sebagai orang yang dituakan, tentunya saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada TNI atas dilangsungkannya program TMMD di desa kami. Sehingga banyak kegiatan fisik dan nonfisik yang bisa kami rasakan manfaatnya,” ujarnya.

Umar mengharapkan, silaturahmi dan kedekatan antara rakyat dengan TNI dapat terus berlanjut secara berkesinambungan ” Ya, kami sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here