Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com — Tim Gugus Tugas (TGT) Coronavirus atau Covid-19 Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur, terus perketat pengawasan di Perbatasan Cianjur dengan Kabupaten Bandung Barat (KBB)

Taufik Hidayat anggota Satgas Covid-19 Campakawarna mengatakan, Tim Satgas Covid-19 Campakamulya terus memperketat pengawasan di perbatasan Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung Barat (KBB) atau tepatnya di jembatan Cisokan.

” Untuk deteksi dini, kami lakukan pemeriksan kesehatan pada semua penguna jalan. Untuk kendaranya semua wajib di semprot cairan disinfektan, dan untuk penumpang juga pengemudi, tangannya kita semprot dengan cairan hand Sanitizer. Penjagan kita lakukan selama 1×24 jam” katanya kepada wartawan saat ditemui dilokasi kegiatan, Senin (6/4).

Dikatakan Taufik, selama satu pekan melakukan pengawasan. Sedikitnya sudah ada 23 orang dalam pantauan (ODP). Namun untuk pasien dalam pantauan (PDP) belum ada alias nihil.

“Yang jelas, tim Satgas Covid terus memgimbau masyarakat agar tetep waspada, serta mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan warga. Hal ini perlu dilakukan supaya warga terhindar dari virus Covid-19,”  pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here