Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Satlantas Polres Cianjur berhasil menjadi juara ke-3 pada lomba ROAD SAFETY PARTNERSHIP ACTION (RSPA) tingkat Polda tahun 2020.

Perlombaan tersebut digelar sebagai bagian dari serangkaian peringatan HUT Polantas Ke-65.

Juara Ke-1 diraih Polrestabes Bandung dan juara Ke-2 diraih oleh Polresta Bogor Kota. Untuk juara Ke-3nya diraih oleh Polres Cianjur.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan langsung piagam penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Meilawati, S.H.,S.I.K.,M.M., dan dua perwakilan Polres jajaran di gedung Ditlantas Polda Jabar, Selasa (22/09),

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Meilawati kepada awak media mengatakan, Satlantas Polres Cianjur selama ini selalu menggandeng instansi. Seperti Dishub Kab.Cianjur, PUPR Kab. Cianjur, Dinas Kesehatan Kab.Cianjur, dan Jasa Rahardja serta tokoh masyarakat dalam menciptakan kawasan tertib lalu lintas.

“Alasan kenapa selalu menggandeng dinas-dinas dan tokoh masyarakat di Kabupaten Cianjur, adalah bertujuan untuk menciptakan Safety Riding dalam keselamatan berlalu lintas,” ungkap AKP. Meilawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here