Laporan : Cece/Sandi


Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka menyambut HUT Lantas ke-64 tahun 2019. Satlantas Polres Cianjur, mengadakan pengobatan gratis di Satpas Polres Cianjur, Rabu (18/9), pukul 09.00 sampai dengan selesai.


Adapun yang turut serta melaksanakan kegiatan tersebut, Kasat Lantas, KBO Lantas, Para Kanit Lantas, Kaurmintu Lantas dan Biddokes Polres Cianjur.


Melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, IPDA Budi Setiayuda, panitia pelaksana menyampaikan, pada hari Rabu (18/9) mulai pukul 09.00 WIB, Sat Lantas Polres Cianjur, telah mengadakan pengobatan gratis di Satpas Polres Cianjur.


“Sat Lantas Polres Cianjur beserta jajarannya, mengadakan pengobatan gratis. Artinya  membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan, selain itu juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujarnya.


Lanjut Humas, kegiatan ini diselenggarakan, sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan peringati HUT Lantas Bhayangkara ke-64 yang akan dilaksanakan di masing-masing kewilayahan.


“Selama pelaksanaan pengobatan gratis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Lantas ke-64, alhamdulillahberjalan lancar. Dan para peserta (masyarakat) pun, nampak antusias mengikutinya,” pungkas Paur Subbag Humas Polres Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here