Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Koramil 1225/Cipatujah Gelar Tournament Bola Volly Antar Desa

0
164

Tasikmalaya,metropuncaknews.com – Momentum sakral dalam rangka sambut Bulan Suci Ramdhan 1443 H. Koramil 1225/Cipatujah gelar tournament Volly Ball Danramil Cup 2022 yang di ikuti semua club Desa Se-Kecamatan Cipatujah.

Dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar desa, sengaja kegiatan ini digelar Danramil Cipatujah yang dikomandoi Kapten. Muhammad Saleh, dengan kategori 2 kriteria yaitu tim putra dan putri untuk memperebutkan piala Danramil, dan acara digelar 3 hari di lapang Volly Ball Koramil 1225/Cipatujah.

Antusias peserta yang ada di club masing-masing desa sangat terlihat, dari jumlah club sebanyak 23, putra dan putri dengan sistem gugur, di buka dan mulai hari Minggu (27/03) sekira pukul 09 :00 wib sampai dengan tanggal (30/03), hadir dalam pembukaan tournament tersebut, Kapten Muhammad Saleh, Camat Cipatujah Darya. S.IP, serta para Kepala Desa Se- Kec. Cipatujah. jadwal pembukaan pertandingan dilihat dari bagan di mulai antara grup putri Desa Ciheras melawan Club Desa Sukahurip.

Sorak sorai dan gemuruh suporter dari masing-masing club ikut menjadi penyemangat tim mereka dalam pertandingan itu, dalam kesempatan tersebut, Muhammad Saleh menjelaskan tujuan dan harapan di gelarnya kegiatan ini, selain sebagai ajang menjaga silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi sebagai ajang pencarian pemain berbakat pula, khususnya olah raga Volly Ball.

Ditambahkan Muhammad, ” Kedepannya kami bersama muspika Cipatujah akan mengagendakan kegiatan ini bukan hanya Volly Ball tapi, event cabang olah raga lainnya tentu menjadi bidikan kami agar terciptanya generasi atlet yang berprestasi untuk menjadi perwakilan Kec. Cipatujah sekaligus harapan bisa membawa Kec. Cipatujah lebih terkenal dalam bidang olah raga. Ini awal membangkitkan semangat putra daerah kita dalam bidang olah raga sesuai dengan keahlian mereka (para atlet),” pungkasnya.

Laporan : Yosef Candra Iskandar

Editor :Yanto Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here