Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat, Saan Mustopa lantik 22 Pengurus DPC Partai NasDem tingkat kecamatan di Cianjur. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Bydiel Cianjur,  Minggu (30/08).

Hadir pada kegiatan tersebut, Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M), Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi serta anggota DPRD Cianjur Fraksi NasDem.

“ Ini akan menjadi momen motivasi dalam berjuang membesarkan partai dan sekarang pengurus DPC Partai NasDem di 32 kecamatan sudah lengkap,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi.

Kedepannya Onnie berharap, kader NasDem yang sudah dilantik ini dapat memenangkan pasangan BHS-M pada Pilkada Cianjur 9 Desember 2020 secara terukur. Karena kemenangan BHS-M adalah kemenangan NasDem.

Dalam sambutannya Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman mengucapkan, selamat kepada pengurus DPC yang baru dilantik dalam rangka membesarkan NasDem dan memenangkan pasangan BHS-M di Pilkada Serentak 2020.

“ Saya dengan Pak Mulyana mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi Kakak Onnie yang telah menitikberatkan tugas memenangkan pasangan BHS-M,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur terendah se Jawa Barat. Karena itu kunci dari seorang kepala daerah akan dianggap sukses jika mampu meningkatkan IPM.

“ Jika Herman dan Tb Mulyana kelak Allah SWT menakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati Cianjur 2020-2025, maka IPM dalam lima tahun harus bisa berubah drastis,” katanya.

Saan menambahkan, kalau ingin mewujudkannya, kita harus bersama-sama menjadikan Herman-Tb Mulyana menjadi pemenang pada 9 Desember 2020 mendatang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here