Wana Wisata Pokland

Laporan: Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Keberadaan wahana wisata disuatu daerah memang perlu diadakan. Karena wahana wisata tersebut dapat memberikan relaksasi pada masyarakat  serta masyarakat dapat melepas lelah dan membuang rasa penat setelah disibukan dengan aktifitas sehari-hari.

Pokland merupakan satu diantara sekian banyak destinasi wisata di Kabupaten Cianjur. Saat ini memang menjadi sorotan banyak orang. Tidak hanya warga sekitar saja yang datang mengunjungi wahana wisata tersebut, melainkan ada juga dari wisatawan asal luar kota.

Di lokasi tersebut bisa kita temukan banyak tempat wisata. Satu diantaranya Rumah Selfy milik Edi Supendi, S.Pd. Wahana wisata miliknya itu, ia beri nama Rumah Terbalik. Di dalamnya banyak menyuguhkan tempat-tempat selfy dengan gaya etnik, Eropa, nuansa jadul, mini garden, saung sunda, rumah pohon dan wisata lainnya.

Edi saat dijumpai di wahana wisata miliknya, Sabtu (12/5) mengatakan, setelah menginjak masa pensiun, ia bersama anak-anak, berinisiatif untuk membuka usaha yang sedang dijalankan saat ini.

“ Walaupun tidak langsung jadi, namun dengan semangat dan keyakinan yang kuat, alhamdulillah bisa sebesar ini, hingga menjadi perimadona para pengunjung,” aku Edi pada awak media.

Rafa anak Edi turut mengiyakan apa yang dikatakan ayahnya. Untuk membangun ini, merupakan suatu tantangan buat dia untuk menambah penghasilan keluarga. Karena itu, ia selalu berkoordinasi menyampaikan ide-idenya untuk menyuguhkan wahana wisata yang murah dan sangat berkesan. “ Agar para wisatawan ingin kembali datang berkunjung ke tempat ini,” jelas Rafa.

Maka dengan semangat dan kerja keras yang maksimal, diyakini semua itu akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Untuk kedepannya, Edi berencana menambah arena out bond.” Tapi untuk sementara waktu ini, kami masih mengumpulkan modal dari garapan yang sudah ada saat ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here