Warga berdatang meski sekedar untuk menonton saat rumah Duloh terbakar

Liputann : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com  – Nasib nahas menimpa Duloh Abdullah (58), seorang penjual bensin eceran di Jalan Dr. Muwardi (By Pass) Cianjur. Rumahnya terbakar saat ia menuangkan bensin dari jerigen ke kemasan literan, sekira pukul14.00 WIB,  Selasa (7/8).

Api berhasil dipadamkan setelah petugas menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Sebelumnya, warga turut membantu proses pemadaman api yang melalap rumah Duloh, meski dengan peralatan seadanya.

Tak ada korban jiwa mau pun luka pada kejadian nahas tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian menyebutkan, di sekitar tempat jualan bensin terdapat sebuah tungku. Pada saat Duloh menuangkan bensin dari jerigen ke kemasan kecil. Tiba-tiba api dari tungku menyambar bensin dan terjadilah kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu.

“ Pada saat menuangkan bensin dari jerigen ke kemasan eceran, tiba-tiba percikan api dari tungku menyambar bensin. Sontak, saya dan keluarga langsung keluar rumah menyelamatkan diri,” kata Duloh saat ditemui awak media.

Terbakarnya rumah Duloh, banyak warga yang datang meski hanya untuk melihatnya saja. Hingga sempat membuat kemacetan lalu lintas, namun tidak berlangsung lama. Karena di lokasi kejadian terlihat ada petugas kepolisian mengamankan jalan raya dan kerumunan orang yang datang hanya unuk sekedar menonton peristiwa kebakaran tersebut hingga memadati jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here