Cacu terpaksa harus ditinggal di rumah kontrakan anaknya yang sempit

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Diduga kuat akibat korsleting listrik, rumah Cacu di Kampung Cimuti RT 002/003 Desa Sukasari kecamatan KarantTengah Cianjur, hangus dilalap Si Jago Merah, Rabu (2/5) sekira pukul 19.10 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Saat ini keluarga korban, tinggal di rumah kontrakan anaknya. Namun sangat disayangkan, rumah yang mereka singgahi nampak tak cukup banyak menampung penghuni.

Beruntung, pasca terjadinya kebakaran, banyak dari berbagai lapisan elemen masyarakat yang datang mengunjungi Cacu, di rumah kontrakan anaknya untuk memberikan support.

Rahmat salah seorang simpatisan mengatakan, musibah itu bisa datang kapan dan dimana saja tanpa kita kehendaki. Kendati demikian apapun yang terjadi, kita harus yakin sama Alloh. “ Karena pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa itu,” ujarnya.

Rahma mengatakan, ia memang tidak bisa memberikan apa-apa kepada Cacu. Namun maksud kedatangannya tak lain ingin memberikan semangat kepadanya. “ Agar tidak berkecil hati atas musibah tersebut,” tandasnya.

Hingga saat ini, Kamis (4/5)  Cacu belum bisa dimintai keterangan yang lebih banyak. Namun ia sangat mengharapkan, adanya bantuan moril dan materil. Baik dari pemerintahan maupun perorangan untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak bagi keluarganya.

Pasalnya, Cacu tidak ingin membebani anaknya atas musibah yang telah menimpanya. Karena Cacu melihat perekonomian anaknya yang masih belum layak untuk membantu dirinya sekali pun tengah dilanda musibah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here