Laporan : Dan Nahili

Sukabumi, metropuncaknew.com
Ruas Jalan Provinsi sepanjang 2 Kilo Meter (Km) Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, rusak parah karena sudah lama tidak mendapatkan perbaikan dari Dinas terkait.

Kondisi ruas jalan tersebut rusak berat, banyak kubangan air ketika musim hujan tiba, mirip sungai dan aliran airnya tampak kotor mengalir dari hulu ke hilir.

Salah seorang Tokoh masyarakat Sukalarang, Dayep Ependi (45) menerangkan, ruas jalan milik provinsi Jawa Barat, merupakan jalan penghubung antara Kampung Cikadu Kecamatan Sukalarang dengan Desa Cireunghas, yang kerap kali ramai lalu lalang pengendara yang lewat.

Dengan kondisi jalan yang rusak berat, sangat memprihatinkan dan di Sesalkan pengguna jalan juga masyarakat setempat, karena setiap hari harus ekstra hati – hati dan direpotkan dengan kendaraan tiap melintas jadi kotor.

Maka dengan itu, pihaknya bersama masyarakat sekitar dan para pengendara mengharapkan adanya sikap yang serius dari dinas terkait untuk menindak segera memperbaiki ruas jalan tersebut

“Kepada Dinas terkait, mohon jalan yang rusak segera diperbaiki, suoaya perekonomian masyarakat berjalan lancar dan tidak terdengar lagi pengguna motor jatuh di tengah jalan akibat kubangan air di tengah jalan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here