Runag pelayanan di Polsek Cugenang yang direnovasi

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Baru-baru ini ruang pelayanan masyarakat di Polsek Cugenang, direnovasi total. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan yang nyaman.

Selain memberikan kesan nyaman, diharapkan masyarakat merasa terlayani sepenuhnya. Tidak lagi merasa takut datang ke kantor polisi, karena masyarakat itu sebagai mitra dari kepolisian.

Ditemui di ruang pelayanan Polsek Cugenang, Selasa (16/10) Kompol Iwan Mustawan Kapolsek Cugenang menuturkan, dengan merenovasi atau merubah suasana di ruang pelayanan ini, supaya masyarakat merasa nyaman tidak lagi merasa takut. “ Sehingga masyarakat merasa tenang dan anggota juga merasa betah untuk melayaninya,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan, saat ini sudah mempersiapan atau selalu mengantisipasi adanya kampanye-kampanye hitam (Black Kampanye) dari Calon Legislatif maupun Pilpres, ke wilayah Cugenang. Dan semua anggota kepolisianpun, sebenarnya sudah dipersiapkan (siap siaga) untuk pengamanan tersebut.

” Bukan hanya itu saja, kami juga hadir ditengah masyarakat ‘pada saat Jum’at Keliling’ dan sekolah-sekolah, untuk memberikan pembinaan kepada mereka, tentang bagaimana menyikapi dan menghadapi Pileg atau Pilpres nanti, sehingga masyarakat dan pelajar benar-benar paham,” tambahnya.

Ada pun upaya yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian (Polsek Cugenang) saat ini adalah meningkatkan operasi-operasi  miras. Kemudian gang motor, karena kalau tidak segera diamankan, dikhawatirkan pada saat pelaksanaa Pileg atau Pilpres nanti, mereka masih berulah, sehingga konsentrasi pihak kepolisian terpecah belah.

“ Terakhir, saya mengimbau kepada masyarakat,  apabila menemukan kejadian-kejadian atau menemukan tindak kriminal apa saja, segera cepat lapor kepada pihak kepolisian terdekat, atau kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa-desa masing-masing,” pesam Kapolsek Cugenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here