RSUD Sayang Cianjur Gelar Review Penilaian Kinerja Pegawai Non ASN

0
243

Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, melaksanakan kegiatan review penilaian kinerja pegawai non Aparatur Sipil Negara di lingkungannya, Sabtu 15 Januari 2022 kemarin.

Dikatakan Wakil Direktur Administrasi Keuangan RSUD Sayang Cianjur, dr. Neneng Efa Fatimah, kegiatan tersebut merupakan seleksi ulang karyawan non ASN di Internal rumah sakit tersebut tentang bagaimana komitmennya.

“Ini proses seleksi ulang karyawan non ASN Internal tentang bagaimana komitmen mereka bekerja di RSUD Sayang,” katanya.

Ia mengungkapkan, saat ini RSUD Sayang Cianjur sedang ada proses meningkatkan gaji tetap untuk karyawan non ASN yang tadinya dibawah standar pembakuan daerah sekarang dapat disamakan.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan dimudahkan semuanya. Karena kita mempunyai anggaran yang cukup sampai ke depan nanti untuk bisa mensejahterakan karyawan,” ucapnya.

Dengan kegiatan review, lanjut Efa, ini adalah proses seleksi karyawan non ASN. Sehingga mereka dapat mendapatkan salary, tapi bagaimana komitmennya bekerja serta mau melaksanakan dan menjalankan prosedur yang ada.

“Dengan review ini, diharapkan semua bisa meningkatkan kesejahteraan,” ujarnya.

Ia menyambungkan, untuk jumlah karyawan non ASN di RSUD Sayang saat ini, jumlahnya ada 1.014 orang yang terdiri dari karyawan kontrak dan tetap, dibawah tiga tahun untuk kontrak dan tetap diatas tiga tahun.

“Setelah keluar Perbup No 116 tahun 2021 mengenai pedoman penyelenggaraan non ASN di RSUD Sayang,jadi hanya ada dua kategori saja yaitu kontrak dan tetap,yang awalnya ada PHL,TKWT dan kontrak,sekarang hanya dua menjadi simpel,” tutup Eva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here