Ribuan santri berdatangan untuk mendengarkan tausyiah dari Habib Bahar Bin Smith

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ribuan jamaah (santri) dari pondok – pondok pesantren yang ada di Cianjur, tumpah ruah menghadiri acara Tabligh Akbar di Kampung Karangtengah Desa Nagrak Kecamatan Cianjur, Rabu (24/10).

Habib Bahar Bin Smith, diundang pihak panitia untuk mengisi acara Tabligh Akbar itu. Setelah sebelumnya tidak bisa datang ke Cianjur.

Hasil pantauan awak media di kegiatan tabligh akbar tersebut, nampak masyarakat dan santri sangat antusias mengikuti pergelaran acara tersebut.

Iwan salah seorang warga yang bekerja di kantor Desa Nagrak, mengatakan, jamaah yang hadir kurang lebih sekitar 2000 orang.

” Para santri berdatangan untuk menghadiri Tabligh Akbar ini, tidak hanya dari pondok-pondok Cianjur saja yang hadir, tetapi ada juga mereka yang datang dari luar kota, seperti Bogor dan Sukabumi,” kata Iwan.

Menurut Iwan, kalau Habib Bahar Bin Smitc yang ngisi tausiyah, jamaah bisa mencapai ribuan. Terlebih pada acara sebelumnya kan ngak jadi datang ke Cianjur. “ Makanya pas diadakan malam ini disini, para santri berdatangan dari mana-mana,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here