Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Resepsi pernikahan Anisa Putri dan Asep Munandar yang digelar di halaman penggilingan padi di Kampung Salaerih RT 01/01 Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur Jawa Barat, dibubarkan aparat Kepolisian Sektor Cugenang, Minggu (29/04) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam menghentikan kegiatan tersebut, kKtua RT/RW  setempat turut hadir dan memberikan arahan kepada pihak panitia penyelenggara resepsi pernikahan. Yaitu Tatan.

” Bahwa sekarang ini di Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Cugenang, sedang dilaksanakan ‘Operasi Aman Nusa II terkait untuk memutuskan rantai Virus Corona (Covid 19)’, maka dari itu setiap kegiatan yang bersifat kerumunan massa, terpaksa dibubarkan,” kata Bhabinkamtibmas Desa Benjot Bripka Azmal H, didampingi Panit 1 Sabhara.

Bripka Azmal H mengimbau, agar pihak panitia dan tamu undangan, bisa memahami dan mengerti dengan diberhentikannya kegiatan tersebut.

” Setelah diberikan imbauan dan pemaparan yang jelas terkait Maklumat dari pihak Polri dan Pemerintah perihal penyebaran virus covid-19, pihak panitia akhirnya bisa memahami dan musik organ tunggal pun dihentikan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here