Laporan : Sam Apip/Yanto/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com –Remaja Mesjid Alwustha kerja bareng dengan metropuncaknews.com, gelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhamad SAW. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Alwutho Kampung Bedahan RW 10 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Cianjur, Rabu (25/03).  

Acara tersebut diisi dengan tausyiah oleh salah seorang Dai kondang Kabupaten Cianjur, Ustd Ahmad Yusi Abdussalam. Ada pun tema yang diusung pada kegiatan tersebut adalah “ Meningkatkan Rasa Iman Dan Taqwa Pada Allah SWT dan   Meningkatkan Ibadah Shalat 5 Waktu Beserta Shalat Sunahnya.

Tokoh remaja Masjid Alwustho Bedahan Rahmat Hidayat menjelaskan, acara peringatan Isra Miraj ini digelar kerja bareng antara remaja mesjid Alwustho dengan media online metropuncaknews.com. Hal itu merupakan hal biasa. Karena remaja masjid Alwutho dengan jajaran pengurus media metropuncaknews.com sudah ada kedekatan sejak dulu. Maka dengan itu, pihaknya merasa bersyukur. Berkat adanya kerjasama ini, acara tersebut bisa terlaksana dengan tertib aman dan lancar.

Selain itu, pihaknya merasa termotivasi dengan tausyiahnya Ustadz Ahmad Yusi Abdussalam, yang membahas tentang keiman dan ketakwaan terhadap Allah Swt. Intinya harus bersungguh-sungguh dalam melaksanakan shalat 5 waktu beserta shalat sunat rawatibnya.

“ Kami berharap, semua pihak mampu melaksanakan shalat wajib dan shalat sunat sesuai ajaran Nabi Muhammad Saw sebagaimana  inti dari hasil peristiwa Isra miraj yang dilaksanakan Rasulullah Saw beberapa abad yang lalu,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus media metropuncaknews.com Cianjur, A Samlawi menambahkan, melaksanakan peringatan Isra Miraj kerja bareng dengan remaja mesjid Alwutho, itu bukan yang pertama. Tapi sudah dilakukan kerja bareng dibilang lainnya.

Kerjasama itu dilakukan bukan hanya dengan remaja mesjid saja, tapi dengan ormas, pelajar SMA, LSM, Dinas, Instansi dan lembaga sering dilakukan kerja bareng. Utamanya dalam melaksanakan kegiatan sosial, pelatihan jurnalis dan kegiatan lainnya bersifat positif.

“ Selain itu, kami membuka lebar pada pihak manapun, untuk melaksanakan kerja bareng dalam berbagai kegiatan yang bersipat sosial dan kerja bareng tersebut semoga berkesinambungan,” ujar Apip Samlawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here