Remaja Asal Cijolang Sukaraja Bacok Tetangganya, Korban Kritis Putus Urat Nadi

0
127

Laporan : Yosep Candra Iskandar

Editor : Yanto Hidayat

Tasikmalaya, metropuncaknews.com – Masih dalam penyidikan pihak berwajib, remaja asal Kampung Cijolang RT 008 RW 003 Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja tega bacok tetangganya yang berinisial AFB (27), pada hari Kamis (01/09) sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi pihak Kepolisian Sektor Sukaraja, pelaku berinisial AR (28) kini sudah diamankan pihak aparat, dan masih dalam penyidikan apa yang menjadi motif penganiayaan tersebut.

Sedangkan AR atas dasar laporan pihak keluarga korban, berhasil ditangkap pihak kepolisian pada hari Jum’at (02/09) sekira pukul 19.30 WIB di rumah pelaku, untuk mendinginkan suasana agar tidak terjadi hal yang tidak diharapkan, pihak Unit Resum Polres Tasikmalaya beserta anggota Polsek Sukaraja dan anggota Koramil 1214 Sukaraja dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sukaraja Aiptu Kiki Setiawan membawa pelaku dengan menggunakan Randis Polsek Sukaraja ke Rutan Polres Tasikmalaya.

Pelaku pembacokan berhasil diamankan dan dibawa ke polres Tasikmalaya / photo Yosef

Kapolsek Sukaraja IPTU Puryono membenarkan bahwa diduga telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan AR terhadap AFB, namun kami masih mendalami motif penganiayaan tersebut, sementara korban sudah dalam penanganan medis, dan saat itu juga langsung dilarikan ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya, kondisi luka korban cukup serius ditangan juga kepala dan harus menjalani operasi urat nadi dipergelangan tangan, jelas Puryono.

Ditambahkan Puryono, ” Pasca terjadinya dugaan penganiayaan tersebut, untuk menciptakan kondisi kondusif, kami mencoba melakukan komunikasi humanis antara pihak pelaku dan pihak korban, dan sesuai dengan apa yang diharapkan, akhirnya dari kedua belah pihak melakukan komunikasi dengan baik satu sama lainnya dan dianggap ini merupakan musibah, namun proses hukum tetap berjalan, dan kasus ini diserahkan kepada pihak berwajib untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku, tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here