Laporan : Septa/Dhani

Cianjur,- metropuncaknews.com- Kepala Puskesmas Ciherang menggelar rapat Lokakarya mini triwulan pertama tahun 2020 UPTD Puskesmas Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur Jawa Barat, di aula Desa Ciherang, Selasa (11/02).

Acara lokakarya mini triwulan pertama ini, diikuti oleh semua lintas sektor yang ada di lingkungan UPTD Puskesmas Ciherang, di antaranya delapan Kepala Desa, kader posyandu, tokoh masyarakat, di buka langsung oleh camat Karangtengah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, camat, Kapolsek, Koramil, Kordik, para Kepala Desa (Pjs), kader Posyandu, dan staf Puskesmas Ciherang

Kepala Puskesmas ciherang Dr.I.Made Setiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah rapat lokakarya mini triwulan pertama yang di laksanakan di aula Desa Ciherang.

“Tujuan lokakarya triwulanan pertama ini yaitu, mengadakan evaluasi kegiatan kegiatan tiga bulan terakhir, yang kemudian kita mengindikasi adanya terjadi suatu permasalah dan kemudian bersama-sama kita mencari solusi memecahkan masalah, yang dimana tugas lintas sektor itu bisa berperan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing berperan penting di dalam kesehatan untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan yang ada di kecamatan karang tengah ini,” kata I Made.

Lanjutnya, saya mengharapkan semuanya bisa kompak berkomitmen untuk membangun kesehatan di Kecamatan Karangtengah ini sesuai tugas dan pokok masing-masing dan juga dengan sumber daya, tenaga, dana yang ada di intansi masing-masing itu bisa secara bersinambungan di anggarkan.

“Untuk program kesehatan ini adalah komitmen pemerintah pusat ada juga dengan dana-dana desa yang bisa di manfaatkan untuk berlangsungnya program tersebut,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here