Home Daerah Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Serentak 2022 Desa Nyalindung

Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Serentak 2022 Desa Nyalindung

0

Cianjur, metropuncaknews.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022 Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang pada bulan Juni nanti. Pemerintah Desa Nyalindung menggelar rapat pembentukan panitia Pilkades serentak di desanya.

Rapat pembentukan panitia Pilkades tersebut, berlangsung di aula Desa Nyalindung, Jumat 4 Maret 2022, pagi.

Dalam pelaksanaannya penyelenggara kegiatan, tentunya menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini Kab. Cianjur berada di PPKM level 2.

Salah seorang anggota panitia Pilkades Serentak 2022 Desa Nyalindung, Yuli Yulistiani, membenarkan bahwa telah dilaksanakan rapat pembentukan panitia Pilkades Serentak.

“Benar tadi telah dilaksanakan rapat panitia/penyelenggara Pilkades Serentak 2022 Desa Nyalindung, ” kata Yuli.

Tadi juga, lanjut Yuli, dalam pelaksanaannya menerapkan prokes dengan menerapkan 5 M, hal itu dilakukan supaya tidak ada masalah dikemudian hari.

“Ya, kalau tidak mematuhi prokes, takutnya menyalahi aturan yang diberlakukan pemerintah saat ini terkait pencegahan penyebaran virus covid-19. Kalau awalnya bermasalah bagaimana kedepannya, ” ucapnya.

Pada acara yang dihadiri Sekmat Cugenang, Ketua BPD, Kepala Desa beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas dan panitia penyelenggara pemilihan Kepala Desa Nyalindung, terpantau aman dan lancar.

Laporan : Sandi
Editor : SR

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version