Laporan : Ace/Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Cianjur, gelar kegiatan rapat kerja cabang (Rakercab) yang ke X tahun 2019.  Acara tersebut berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cianjur. Acara diikuti sejumlah anggota ranting IWAPI dari tingkat kecamatan yang sudah terbentuk, Sabtu (29/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Cianjur H. Aban Sopandi, Wakil Ketua DPRD Deden Nasihin, Kapolres Cianjur, Dandim 0608, Disperindag dan Koperasi serta Kadin sebagai induk dari Iwapi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IWAPI Cianjur, Lina Sumarlina mengatakan, kegiatan hari ini pihaknya melaksanakan Rekercab yang ke X tahun 2019. Acara diawali pembukaan seminar, kemudian berbagai sambutan dan inovasi dari dinas dinas.
” Alhamdulillah yang hadir pada Rakercab hari ini, 18 kecamatan dari ranting yang kami sudah bentuk 24 ranting dari jumlah 32 kecamatan, dengan diadakan acara kegiatan ini tentunya untuk kemajuan Iwapi kedepan,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Dede Nasihin mengatakan, dengan Rakercab ini mengisyaratkan dua hal. Pertama IWAPI secara organisasi harus beradaptasi dengan kemajuan zaman. Karena ada dua hal yang harus disikapi distribusi adanya pola pola perubahan dari cara-cara lama ke cara yang baru.Salah satunya adalah digitalisasi.
Kita berharap, IWAPI bisa mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya menggunakan akses internet dalam berbisnisnya. “ Jadi jangan manual saja, tapi lebih ke cara digital,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here