PWI Cianjur Hadiri Konferensi Kerja PWI Jawa Barat Di Kabupaten Bandung

0
146

Laporan Yanto Hidayat
Editor YH

Bandung, metropuncaknews.com – Bertempat di Grand Sunshine Resort & Convention jalan Raya Soreang No 6 Soreang Bandung Konferensi Kerja PWI Jawa Barat digelar hari ini Rabu, 23 Maret 2022, dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat H. Atal S Depari, Sekjen PWI Pusat H. Mirza Zulhadi, Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dan 23 ketua PWI Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

Mengemban tema “ Meningkatkan Kompetensi Mengawal Kemerdekaan Pers” rapat kerja PWI Jawa Barat membahas berbagai rencana kerja 3 tahun ke depan, dalam meningkatkan kualitas kerja PWI di Jawa Barat.

Suasana rapat kerja PWI Jawa Barat antar komisi di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung

Dalam sambutannya ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat mengatakan, Jawa Barat ke depan harus sinergi antara kabupaten / kota mewujudkan dan membangun organisasi yang profesional, berintegrasi, bermartabat dan sejahtera.

Ketua Umum PWI pusat Atal S Depari dalam sambutannya mengatakan dirinya mengapresiasi PWI Jawa Barat karena baru beberapa bulan lalu dilantik tapi berhasil mengadakan konferensi kerja dan dihadiri seluruh perwakilan PWI kabupaten dan kota, semoga ke depan PWI Jawa Barat makin sinergis, maju, profesional dan sejahtera.

Sementara itu ketua PWI Cianjur Ahmad Fikri berharap dengan adanya konferensi kerja di Bandung ini, hasilnya dapat diterapkan di PWI Cianjur demi kemajuan organisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here