Punggawa Persib Ramaikan Stadion Cikupa Diajang Pertandingan Persahabatan Lawan Ralis Seletion

0
193

Laporan : Yosef Candra Iskandar
Editor. : Yanto Hidayat

Tasikmalaya,metropuncaknews.com – Abdul Azis, Zalnando dan Erwin Ramdani yang merupakan punggawa Club Sepak bola kebanggaan warga Jawa Barat betul-betul menjadi ikon tak terlupakan bagi warga Tasikmalaya Selatan (Tasela) saat hadir di ajang pertandingan sepak bola antara Persib VS Ralis Selection yang digelar pada Jum’at (06/05) distadion Cikaret Desa Cikupa.

Antusias warga Tasela yang sangat mengidolakan pemain-pemain inti Persib Bandung tersebut, tampak terlihat dari jumlah penonton yang membludak dan memenuhi setiap sudut lapang sepak bola Cikaret, Viking Karangnunggal, Viking Tasela, Bobotoh serta Bonek pun turut serta meramaikan kehadiran Abdul Azis Cs.

Pertandingan yang digelar dan dimotori Pengusaha muda yang dikenal Aa Ralis (Andi Ralis) memang betul – betul mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tasela, pertandingan pun berjalan lancar dan aman, juga panitia yang di bantu Karang Taruna Wibawa Mukti Desa Cikupa, kerjasama pihak aparat, Pemdes Cikupa, terlaksana sukses tanpa ekses.

Hadir dalam laga tersebut, Andi Ralis Promotor kegiatan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKB H. Oleh Soleh, S.H, Ketua Panitia penyelenggara Serka Mamat R, Danramil 1215/karangnunggal Kapten Caz Dadan Kusnadi, Ketua Karang Taruna Wibawa Mukti, serta para tokoh dan sesepuh dilingkungan wilayah Cikaret.

Dalam sambutannya, H. Oleh Soleh yang turut sert menjadi sponsor dalam pertandingan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap 3 punggawa Persib yaitu, Abdul Azis, Zalnando dan Erwin Ramdani yang telah menyempatkan hadir di laga persahabatan ini, menurut Oleh Soleh” ajang ini merupakan pencarian atau seleksi pesepak bola junior di Tasela khususnya, agar merek lebih termotivasi dengan kehadiran para seniornya.

Ditambahkan Oleh” tak lupa ucapan bangga dan terima kasih kepada kang Andi Ralis yang telah menyelenggarakan event ini, hingga ajang ini menjadi tontonan menarik bagi warga Tasik Selatan, para Bobotoh, Viking dan penggemar Persib Bandung yang ada di Tasela, semoga kedepannya kang Andi, bisa menghadirkan para pesepak bola Nasional untuk hadir di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, jelas Oleh.

Sementara dikatakan Ketua Panitia Serka Mamat Ruhimat saat dikomfirmasi MP ” mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa cikupa umumnya Tasela, yang sudah begitu antusias menyaksikan secara langsung pertandingan persahabatan ini, inysa Allah kedepanya kami bercita – cita menggelar pertandingan yang lebih meriah lagi dan berharap bisa menghadirkan lebih banyak lagi pemain Persib.

Ditambahkan Mamat,” juga tak lupa ucapan terima kasih kepada Kang Andi Ralis yang sudah mempromotori kami mengadakan kegiatan ini, semoga kita berharap lebih merih dalam moment kedepannya, juga kepada Karang Taruna wibawa mukti, aparat keamanan Polsek Karangnunggal dan jajaran, Danramil 1215/Karangnunggal, juga semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif, pungkas Mamat.

Sementara ditempat terpisah saat MP mewawancarai 3 punggawa Persib usai pertandingan, dikatakan Abdul Azis, Zalnando dan Erwin Ramdani mengatakan hal yang sama,” Kami senang bisa bermain di Karangnunggal, khususnya stadion sepak bola cikaret ini dan bermain dengan pemain-pemain Ralis Selection meskin dengan skor 2-1 kekalahan tim kami, permainan yang sangat bagus dan kolektif yang apik dari para junior kami, tentunya membuat kami bangga dengan pertandingan tadi.

Masih menurut Abdul Azis,” kami senang bisa hadir dan bermain di tengah-tengah warga tasela, pengalaman yang luar biasa, apalagi sambutan dari para Bobotoh, Viking dan warga seluruhnya yang hadir menyaksikan pertandingan, membuat kami termotivasi untuk menunjukan bahwa kami betul menjadi tim dan pemain kebanggaan warga Jawa Barat dan khususnya warga Tasela, ungkap Azis Cs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here