Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Puluhan warga kurang mampu di Cianjur Selatan, dapat bantuan pemasangan listrk gratis. Program tersebut diberikan dalam program One Man One Hop (OMOH), dari PT. PLN (Persero) UP3 Cianjur.

Sebelumnya PT. PLN (Persero) UP3 Cianjur juga pernah, memberikan bantuan serupa pada masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.

Adapun yang saat ini diberikan secara gratis oleh PT. PLN (Persero) UP3 Cianjur, adalah KWH, INSTALANSI, SLO, dan TOKEN perdana bagi keluarga tidak mampu  yang tersebar dibeberapa kecamatan di Wilayah Kerja PLN ULP Tanggeung Cianjur-Selatan.

Salah seorang penerima manfaat penerangan, Hermanto (42) warga Kampung Cikadu Desa Padaluyu Kecamatan Tanggeung, mengucapkan, rasa terima kasihnya pada pihak PLN. Karena telah memberikan bantuan yang benar-benar sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah KWH berserta peralatan lengkapnya, sudah kami terima dan langsung dipasang oleh pegawai PLN. Mudah-mudahan program bantuan seperti ini, kedepannya bisa berlanjut, karena selain keluarga kami masih ada tetangga kami yang perlu bantuan KWH secara gratis,” ucapnya, Selasa (31/12).

Sementara Manager PLN ULP Tanggeung Hendra Hidayatulloh, melalui pesan tertulisnya, Senin (30/12) menjelaskan, terkait bantuan yang diberikan oleh Perusahaan PT PLN ini gratis.

” Program ‘OMOH’ ini merupakan gerakan sosial dalam bentuk penggalangan dana dari para pegawai PLN. Mereka menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu sesama,” jelasnya.

Hendra juga mengatakan, dengan adanya  program ‘OMOH’ ini, semoga senantiasa memberikan keberkahan serta manfaat yang lebih baik bagi pelanggan, juga para pegawai PLN.

” Alhamdulillah, saat ini sudah sebanyak 60 pelanggan sudah bisa menikmati cahaya listrik dan sudah bisa menikmati penerangan yang layak,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here