Laporan : Sandi

Sindangbarang, metropuncaknews.com – Sebanyak 25 pedagang yang biasa mangkal di sekitar alun-alun Sindangbarang Cianjur Selatan, diundang ke Pendopo Kecamatan Sindangbarang. Mereka diundang Camat Sindangabarang Djoko Purnomo, S.STP., S.Msi, Selasa (27/07/2021).

Pada undangan tersebut, diberikan pengarahan untuk penataan lokasi para pedagang supaya tertata dengan baik.

“Arahan tersebut tentang persiapan kegiatan berjualan kembali apabila setelah tanggal 2 Agustus 2021 nanti, pemerintah memberikan kelonggaran untuk kembali beraktivitas,” kata Djoko Purnomo.

Selain memberikan arahan, Camat Sindangbarang juga memberikan taliasih berupa sembako. Bantuan untuk para pedagang itu merupakan hasil urunan para kasi dan karyawan Kecamatan Sindangbarang.

” Ya, tujuan kita adalah bagaimana bisa sedikit meringankan beban para pedagang di masa PPKM level 4 ini. Selain itu, semua pedagang yang ada di alun-alun Sindangbarang juga akan di ajukan pada  pemerintah agar mendapat bantuan UMKM,” ungkapnya.

Djoko Purnomo berharap, pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir. Sehingga perekonomian dan sektor lainnya bisa kembali berjalan normal seperti sediakala.

” Mudah-mudah pandemi ini bisa segera berakhir dan semua bisa kembali berjalan normal,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here