Masjid Babussallam yang pembangunannya mendapat bantuan dari PT. Toyota

Laporan : Ancha Tomajarra

Mamuju, Sulawesi Barat. Metropuncaknews.com – PT. Toyota Cabang Mamuju, membantu pembangunan Masjid Babussallam yang berlokasi di Desa Labuang Rano Dusun Toradu Kecamatan Tapalang Barat, Mamuju, Rabu, (25/04).

Ketua Pembangunan Masjid Babussalam, Syarifuddin mengatakan, bantuan tersebut langsung disampaikan oleh perwakilan PT Toyota Cabang Mamuju pada Ketua Pembangunan Masjid.

” Iya ini bantuan langsung disampaikan perwakilan Toyota beberapa hari lalu dan baru hari ini pengerjaannya mulai dilakukan” jelas Syarifuddin.

Lebih lanjut Syarifuddin mengatakan, bantuan pembangunan yang diberikan oleh PT Toyota, berupa 80 zak semen, 70 dus tegel, 2,5 kubik kayu, 3000 batu bata, 2 buah kipas angin dan 1 satu buah kuba masjid.

Salah seorang tokoh masyarakat Toradu Muh. Basir mengaku, dirinya sangat bersyukur atas bantuan dari PT Toyota.

” Kami masyarakat Turadu merasa senang, bersyukur dan berterima kasih atas bantuan Toyota untuk mesjid kami, apalagi mau dekat bulan puasa, kami bisa pakai untuk sholat tarawih.” kata Basir.

Menurut keterangan, pembangunan masjid Dusun Turadu tersebut diperkirakan akan selesai pada Hari Minggu yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here