Ratusan anak yatim dan jompo mendapat santunan dari PT Titan Grup

Laporan : Dani/Shandi

Cianjur, Metropuncaknews.com – Ratusan anak yatim dan puluhan jompo jadi tamu istimewa dalam acara Louncing SPBU dan Alfa PT. Cipta Nirwana Mandiri yang berlokasi di Cimangkok Sukabumi. Pelaksaksanaan peresmian (Launcing) dan buka bersama berlangsung di kediaman Hj. Tati Kurniawati (owner PT. Titan Grup) di Kampung Simpang Rt. 001/003 Desa Pakuon Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Jum’at (24/5).

Nampak t hadir dalam acara itu, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, pejabat pemerintahan, pimpinan perusahaan, karyawan perusahaan PT. Titan Grup dan masyarakat. Adapun yang menjadi bintang tamunya Nazar KDI. Acara berlangsung penuh khidmat dan berjalan dengan aman dan lancar.

Ditemui disela kegiatan owner PT. Cipta Nirwana Mandiri Sri Intan Wulandari (anak Hj. Tati) mengatakan, acara tersebut merupakan syukuran atas diresmikan an dibukanya SPBU dan Alfa di Cimangkok Sukabumi. Sebagai ungkapan rasa syukurnya, pihaknya mengundang dan menyantuni puluhan anak yatim dan jompo di wilayah Sukaresmi.

” Ya, agenda yang dilaksanakan hari ini berbuka bersama dengan seluruh karyawan Titan Grup. Sekalian grand louncing SPBU beserta Alfa baru PT. Cipta Nirwana Mandiri di Cimangkok Sukabumi,” katanya.

Mewakili orangtuanya Hj. Tati Kurniawati, Sri Intan Wulandari berharap kedepannya PT.  Titan Grup ini bisa mensejahterakan karyawan dan membantu membangun kota Cianjur.

” Dengan berdirinya PT. Titan Grup ini kami ingin mensejahterakan seluruh karyawan. Selain itu juga kami ingin membantu pembangunan di Cianjur menjadi lebih baik lagi. Sehingga tidak kalah dengan kota-kota tetangga,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Cianjur mendapat kehormatan untuk meresmikan SPBU dan Alfa PT. Cipta Nirwana Mandiri.

” Dengan mengucapkan bismillah, saya nyatakan,  SPBU dan Alfa PT. Cipta Nirwana Mandiri, resmi dibuka,” kata H. Herman Suherman dilanjutkan dengan memukul gong.

Herman mendoakan juga, semoga di Cianjur Selatan bisa dibangun kembali SPBU. Sehingga pada saatnya nanti pemekaran Cianjur Selatan, sudah ada SPBU yang baru untuk mendukung kemajuan perekonomian masyarakat.

Ucapan selamat pun disampaikannya pada Hj. Tati Kurniawati yang telah memiliki banyak perusahaan di Cianjur. Salah satunya, yakni SPBU dan Alfa di Cimangkok yang baru saja diresmikannya yang dikelola oleh anaknya Sri Intan Wulandari.

” Atas nama Bupati Cianjur, saya mengucapkan selamat atas diresmikannya SPBU dan Alfa baru di Cimangkok. Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada orang Cianjur yang telah sukses seperti bu haji ini,” kata Herman Suherman.

Dalam kesempatan yang sama, H. Herman juga mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa yang saat ini sudah berjalan setengahnya. Mudah-mudahan puasa yang telah kita laksanakan diterima Alloh SWT.

” Dalam hal ini tentunya kita juga tidak lupa meminta kekuatan kepadaNya. Supaya bisa menjalankan puasa ini, bisa satu bulan penuh,” ujarnya.

Terakhir Herman mengatakan, meskipun puasa tinggal 12 hari lagi. Atas nama keluarga dan Pemerintah Daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here