Laporan : Sandi/Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – PT Padi Baton yang berada di bawah bendera Padi Merah Grup, menyumbang puluhan kubik cor beton. Hal itu dilakukan untuk membantu memperlancar akses transportasi di wilayah Cianjur Selatan dan sekitarnya.

Cor beton dengan mutu Fc 30 MPa ini merupakan bantuan CSR untuk pembangunan ruas jalan di Desa Bojonglarang Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur.

Direktur PT Padi Beton, Isfhan T Munggaran menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan cor beton. Selain itu, juga untuk membantu membangun jalan yang dibutuhkan warga, khususnya warga yang berada di wilayah Cianjur selatan.

” Untuk keperluan pembangunan jalan tersebut rencananya kami akan kirim bantuan cor beton sesuai kebutuhan sebanyak 36 kubik. Saat ini proses sedang berjalan dan sudah terkirim sebanyak 18 kubik,” ujar Isfhan pada wartawan di Cianjur, Rabu (9/6/2021).

Isfhan menerangkan, selain kewajiban perusahaan untuk mengeluarkan bantuan dalam bentuk CSR, PT Padi Beton juga turut membantu program pembangunan 1.000 kilometer jalan beton yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur.

” Sebagai perusahaan yang bergerak di Cianjur, kami memiliki komitmen untuk membantu kebutuhan warga, khususnya pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu, kami juga mendukung program pembangunan di Kabupaten Cianjur,” ujarnya menegaskan.

Isfhan menambahkan, tahun ini bantuan CSR PT Padi Beton diserahkan dalam bentuk cor beton untuk pembangunan jalan. Sementara tahun 2020 lalu bantuan CSR PT Padi Beton diserahkan dalam bentuk hibah lahan untuk pemakaman khusus Covid-19.

” Tahun kemarin kami menyerahkan sebidang tanah seluas 250 meter untuk lahan pemakaman khusus pasien Covid-19 di Desa Cibinonghilir, Kecamatan Cilaku,” tutur Isfhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here