Karyawan PT Mamuang bersama masyarakat Desa Pajalel bergotong royong membersihkan pantai

Liputan : Djaka Kumara/E. Syam

Pasangkayu, metropuncaknews.com – Demi memperindah Pantai binaannya dan membersihkannya dari segala sampah yang ada, PT Mamuang adakan Bakti Sosial (Baksos). Kali ini, PT Mamuang mengajak Pemerintahan Desa Pajalele dan masyarakat sekitar. Hal itu dilakukan agar keakraban semakin terjalin melalui gotong-royong.

Baksos ini dihadiri langsung oleh Comunity Development Office (CDO) PT Mamuang Teguh Ali beserta Karyawan PT Mamuang, Kepala Desa (Kades) Pajalele, Kecamatan Tikke’ Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar M Yusuf beserta Aparat Desa dan masyarakat sekitar.

CDO PT Mamuang Teguh Ali saat diwawancarai mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain demi memperindah dan membersihkan kawasan pantai dari sampah dan lainnya yang mengotori pantai.

” Selain demi menjaga keindahan pantai, moment ini juga dimanfaatkan untuk tetap menjaga keakraban dan rasa gotong-royong antara Managament Perusahaan, Pemdes dan masyarakat sekitar,” ungkap Teguh Ali, Senin (16/07).

Pria yang memiliki postur tubuh tinggi diatas rata-rata 170 CM ini juga mengatakan, hendaknya apa yang saat ini dilakukan, dapat terus terjaga demi keamanan dan ketentraman bersama dalam bermasyarakat.

” Semoga apa yang kita jalin saat ini, dapat terjaga dengan membangun rasa tanggungjawab bersama dengan budaya gotong-royong,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here