PT Lestari Tani Teladan menerima penghargaan dari BI Perwakilan Kantor Prov. Sulteng

Liputan : E. Syam/Djaka Kumara

Pasangkayu, metropuncaknews.com — Kantor perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Bank Indonesia (BI) memberikan penghargaan  Responden Terbaik Tahun 2018 kepada Perusahaan Sawit PT Lestari Tani Teladan (LTT). Perusahaan ini berdiri kokoh diperbatasan Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar dan Kabupaten Donggala Sulteng.

Penghargaan tersebut diterima Administratur (Adm) PT LTT Dani Sitorus yang diserahkan langsung Kepala BI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Miyono di kantor BI Palu, Rabu (15/08).

Disela-sela acara penyerahan penghargaan, Dani Sitorus mengatakan,  pemberian penghargaan kepada PT LTT merupakan salah satu responden dari BI terkait data mengenai perkembangan perusahaan di sektor perkebunan khususnya pada kebun kelapa sawit.

” Kami dari Managament PT LTT sangat berterimakasih kepada BI yang telah mempercayakan kepada kami atas penghargaan ini,” ungkapnya.

Dani Sitorus juga mengatakan, apa yang saat ini didapatkannya agar dapat menjadi motivasi bagi Managament PT LTT untuk lebih baik lagi.

Sekedar diketahui, PT LTT merupakan salah satu anak perusahaan group Astra Agro Lestari Tbk area Celebes 1 (C1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here