Laporan : Badri

Sukabumi, metropuncaknews.com – PT CPJF Unit Cireunghas Peduli Covid -19 bagikan 12.435 butir pada relawan Covid -19 dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi. Sabtu (16/05) kemarin.

Penyaluran/pembagian telur tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian PT CPJF Unit Cireunghas terhadap relawan Covid-19 dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Suatu penghargaan teramat besar bagi masyarakat karena Manager Farm Dwi Apriliyanto beserta Staf management PT CPJF Cireunghas, turun langsung pada acara tersebut.

Turut hadir pada acara itu, unsur Muspika Cireunghas, Kepala Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Cireunghas, Kepala Desa Bencoy dan Relawan Covid -1 serta warga sekitar.

Kepala Desa Bencoy Hasanudin mengaku senang telah mendapat bantuan telur ayam sebanyak 12.435 butir, untuk relawan Covid-19 dan warganya yang kurang mampu.

” Ya, tentunya saya sangat mengapresiasi adanya bantuan ini, terlebih di musim pandemi virus covid-19 seperti sekarang ini,” akunya saat dihubungi via telepon sellular, Minggu (17/05).

Hasanudin berharap, hal serupa bisa terus berkelanjutan, tidak hanya di musim seperti sekarang ini saja. Melainkan kedepannya pun akan terus dilaksanakan.

” Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, saya berharap perusahaan tersebut sudi untuk melakukan hal serupa guna membantu masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Terakhir Hasanudin mengucapkan terima kasih pada pihak management PT CPJF Cireunghas, yang telah memberikan bantuan pada warganya.

” Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada PT CPJF Cireunghas, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Bencoy ini, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukannya itu, bisa memberi menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan yang lain,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here