Dandim 0607/Kota Sukabumi saat memberikan materi pada acara P4GN di Hotel Berlian Kota Sukabumi

 

Laporan : Yatiman

Sukabumi, metropuncaknews.com –  Aku Indonesia, Aku Anti Narkoba.. Yel-Yel pembakar semangat ini disuarakan ratusan dosen, kepala sekolah, guru dan penggiat pendidikan dipimpin langsung Dandim 0607/Kota Sukabumi. Yel-yel tersebut disuarakan dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di Hotel Berlian Kota Sukabumi, Jumat (7/9).

Proxy War nyata mengancam Indonesia melalui wujud peredaran Narkoba bagi generasi muda kita. Disadari atau tidak peredaran dan penyalahgunaan Narkoba sudah sangat massive terjadi di masyarakat kita dan yang disasar juga semua elemen masyarakat. “ Bahkan anak-anak. Hal ini harus menjadi keprihatinan dan perhatian kita semua untuk kita basmi,” tandas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, hal tersebut bukan hanya akan merusak generasi bangsa, tapi lebih parah lagi akan berimplikasi pada goyahnya Ketahanan Nasional dan tegak teguhnya NKRI.

Pada kegiatan itu, nampak antusiasme peserta cukup tinggi dengan banyaknya tanggapan dan pertanyaan pada pemberi materi. Maka dengan gamblang dan tegas, satu persatu pertanyaan dijawab secara detail oleh Dandim dan diakhiri applause dari para peserta.

Kegiatan P4GN yg juga dihadiri Ka BNN Sukabumi, Kadisdik Kab. Sukabumi dan Kasat Narkoba Kab. Sukabumi diselenggarakan atas dasar keprihatinan sebagai anak bangsa terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. (Sumber : Pendam III/Siliwangi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here