Program Desa Manjur Harus Tepat Sasaran, Masih Ada Warga Yang Tak Kenal Bupatinya

0
186

Laporan : bah dhani

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Waduh, tak jauh dari pusat kota Cianjur tepatnya di Desa Babakan Karet, Kec/Kab Cianjur, masih ada warga yang belum mengenal/mengetahui nama dan sosok pemimpin/kepala daerahnya sendiri.

Padahal diketahui nama kepala daerah setingkat kabupaten dipimpin oleh Bupati, dan untuk nama Bupati Cianjur sendiri adalah Herman Suherman.

Nama Herman Suherman sudah sangat santer di telinga masyarakat Cianjur, selain itu namanya juga sering disebut dalam setiap kegiatan pemerintahan serta wajahnya pun banyak terpampang di spanduk yang terpasang di jalan – jalan umum hingga ke pelosok desa.

Adanya warga yang tidak mengenal atau mengetahui pemimpin daerahnya tersebut, berada di Desa Babakan Karet, pada saat dilangsungkannya program unggulan Bupati Cianjur Herman Suherman yaitu Desa Manjur di desa tersebut.

Nah pada saat itulah hal yang mengejutkan terjadi, saat beberapa warga dari berbagai usia ditanya siapakah nama Bupati Cianjur, beberapa orang mengetahui dan adapula yang hanya clingak clinguk tampak kebingungan siapakan nama Bupati Cianjur.

Tidak menutup kemungkinan warga – warga lainnya pun diluar Desa Babakan Karet masih ada yang belum mengetahui siapakah nama Bupati Cianjur. Karena Kab Cianjur ini dikenal sangat luas bahkan jika bandingkan pelosoknya saja itu lebih luas dari infrastruktur pusat kotanya.

Nah, maka dari itu dengan adanya program Desa Manjur yang didalamnya terdapat kegiatan, bupati ingin lebih dekat dengan masyarakat, bisa mendengar keluhan masyarakat dan tentunya bisa melayani masyarakat secara langsung, itu harus dikonsep sedemikian rupa supaya lebih tepat sasaran jangan hanya sekedar pencitraan semata, karena sudah jelas beberapa tahun menjadi pemimpin di Kab Cianjur, masih saja ada warga yang tidak mengetahui nama pemimpin daerahnya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here