Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur nampak serius menyediakan ‘Mini Market’ untuk membantu masyarakat ditengah mewabahnya pandemi virus covid-19 di Cianjur.

Hal itu dilakukannya lantaran banyak masyarakat Cianjur yang membutuhkan kebutuhan primer. Seperti Sembako dengan harga yang terjangkau tapi memiliki qualitas yang baik ditengah berlakunya protokol kesehatan.

Maka dengan berbagai pertimbangan, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto berupaya untuk mengembangkan potensi dari primer koperasi kepolisian (PRIMKOPPOL) yang ada dilingkungan Polres Cianjur. Hingga akhirnya dijadikanlah PRIMKOPPOL Mart, yang nantinya akan menjual sembako dengan harga yang terbilang murah.

AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, salah satu bentuk usaha yang dikembangkan pengurus Primkoppol Polres Cianjur, adalah mini market yang diberi nama Primkoppol Mart, Senin (27/04).

Walaupun belum bisa beroperasi, Primkoppol Mart sengaja dibangun di posisi depan Mapolres karena berhadapan langsung dengan jalan raya yang kedepan punya nilai ekonomi tinggi.

“ Jalan raya depan Mapolres Cianjur akan menjadi sentral transportasi, karena banyak pertokoan yang dibangun disepanjang jalur tersebut,” ucap Kapolres Cianjur.

Menurutnya, dengan adanya PRIMKOPPOL Mart ini, diharapkan dapat mengundang partisipasi masyarakat luas untuk berbelanja di Mini Market tersebut.

“ Nanti semua komponen masyarakat melalui Bhabinkamtibmas akan diperdayakan, sehingga turut serta mengisi Primkoppol Mart dengan produk-produk unggulannya sehingga muncul hubungan mutualisme,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here