Prima Rahma

Penulis : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Penampilannya terbilang sangat aduhai. Ditunjang dengan postur tubuhnya yang tinggi lenjang dengan kulitnya sawo matang, muka oval dan rambut hitam panjang terurai semakin membuat orang terpana melihatnya.

Dia adalah Putri Rahma. Putri ke tiga dari empat bersaudara, buah kasih sayang Nandang Taryana dengan Iin Rahmawati. Rahma yang masih duduk dibangku SMK kelas 11 ini, kini tingggal bersama kedua orang tuanya di Kp. Cipeuyeum RT 03/07 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Cianjur Jawa Barat.

Gadis manis yang memiliki tinggi badan 176 Cm dengan berat 53 Kg ini, memang sejak kecil telah memiliki bakat dibidang tarik suara karawitan.

Namun, satu tahun terakhir ini, ma banting stir. Ia mulai beralih ke lagu-lagu pop dan dangdut. Karena memang telah memiliki dasar yang kuat dalam berolah vokal, maka saat membawakan lagu-lagu pop apalagi dangdut, Rahma selalu mendapat applause dari para penontonnya.

Suaranya merdu dan khas. Jika Rahma berdendang, para penonton seakan mendengarkan suara pedangdut papan atas yang malang melintang di dunia entertaiment.

Itulah Prima Rahma. Suaranya khas, merdu merayu. Hingga banyak mengundang decak kagum para penonton dan pendengarnya. Betapa tidak, suaranya yang khas dan lembut, tak ubahnya suara pedangdut ternama Rita Sugiarto.

Atas kepiawaianya dalam bertralala-trilili itu, Rahma kini telah merilis album single perdananya. “ Mudah-mudahan sebentar lagi telah bisa diluncurkan, tinggal menunggu selesai vidio klipnya yang sekarag tengah digarap tim kreatif,” aku Rahma saat bincang-bingcang dengan metropuncak di pangung hiburan kolam renang Bayu Iqbal Kahuripan Kampung Gurudug Desa Jati  Kecamatan Bojongpicung.

Diharapkan, dengan tayangnya album perdana Prima Rahma, bisa dinikmati dan diminati semua kalangan. Hingga rekamannya laku keras dan mampu mensejajarkan Prima Rahma dengan pedangdut papan atas yang telah memiliki nama besar blantika musik Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPC PAMMI Kabupaten Cianjur, juga sebagai pencipta lagu-lagu dangdut,  Ujang Anen, mengatakan, pihaknya telah cukup banyak membantu artis dangdut lokal menjadi artis dangdut di tingkat nasional.

Disinggung soal Prima Rahma, Si Pencipta Lagu itu mengatakan, kalau melihat karakter suara Prima Rahma, itu bisa dikatakan memiliki bakat. Baik pada suara maupun pada cengkok dangdutnya. Hingga pihaknya telah memberikan lagu ciptaannya yang cocok dengan karakter dirinya dan telah dijadikan album single perdananya.

Sekarang tinggal menunggu selesai membuat vidio klipnya yang rencananya sebahagian akan mengambil lokasi di tempat rekreasi yang ada disekitar Kecamatan Haurwangi, Ciranjang, Bojongpicung, Sukaluyu dan Kecamatan Mande.

Selain itu, pihaknya dalam waktu dekat  akan mengada Festival Bintang dangdut. Menurut rencana, seleksi perdananya akan digelar di lingkungan Kolam Renang Bayu Iqbal Kahuripan. Pada acara tersebut, pihaknya akan menampilkan bintang tamu.

“ Diantaranya yaitu Prima Rahma, Iji Gagap dan artis lainnya,  semoga saja hal tersebut terlaksana dengan sukses,” ucap Ujang Anen pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here