Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com  – Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kabupaten Cianjur kini memiliki nahkoda baru. Hal tersebut diketahui setelah Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur  dilantik secara resmi oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur Budhi Rahayu Toyib, S.Sos., MM -MT.

Yandi Sopiandi sebagai Ketua Dewan Kerja Cabang Cianjur masa bakti 2021-2026 beserta 12 Anggota lainnya dilantik pada tanggal 12 Januari 2021 di Aula Bale Kitri Kwarcab Cianjur.

Yandi Sopiandi mengatakan, dengan pelantikan ini diharapkan membawa semangat baru bagi rekan-rekan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega di Cianjur. Yandi pun berharap, keberadaan Pramuka berdampak besar bagi kemajuan Pramuka di Kabupaten Cianjur.

“ Kami memiliki tema SPIRIT (Solid, Produktif, Responsif, Integritas, Inovatif dan Trendi), dalam melaksanakan pembinaan pengembangan Pramuka  Penegak dan Pramuka Pandega di Cianjur,” ujar Yandi.

Sementara Budhi Rahayu Toyib, S.Sos.,MM-MT  menyampaikan, ucapan terimakasih dan mengapresiasi kinerja pengurus Dewan Kerja Cabang masa bakti sebelumnya. Budi juga mengucapkan selamat kepada Dewan Kerja Cabang masa bakti yang baru.

Ia berharap, dengan adanya kepengurusan baru akan mampu membawa Dewan Kerja Cabang menjadi lebih baik. Lebih semangat dan bisa lebih produktif dalam berkegiatan. Baik dalam skala cabang, daerah maupun nasional.

Nampak hadir pada acara tersebut, para Ketua Kwartir Ranting dan juga Ketua Dewa Kerja Ranting Se-Kabupaten Cianjur. Menyaksikan prosesi pelantikan dan pengukuhan Dewan Kerja Cabang Cianjur sebagai satu kesatuan tim yang merupakan pelengkap dari kepengurusan pramuka Kwartir Cabang Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here